Ast1 Tomo give a warn to DSP

Image and video hosting by TinyPic


baru aja mereka resmi dibubarin, anggota nya yang bernama Tomo kembali dengan sebuah tulisan dari blognya. Entri dari Tomo ini membuat spekulasi apakah benar DSP menyerah dan berhenti mempromosikan mereka, karena mereka berpikir Ast1 tidak akan sukses atau Tomo hanya ingin menarik perhatian publik. pada blog nya dia menulis:

Halo, ini Tomo. senang bisa bertemu kalian kembali.

dengan fans yang selalu berpikir tentang kita, saya memutuskan untuk memulai kembali.

saya menyesal atas menghilangnya saya di blog sebelum nya.

saya memutuskan untuk mengulang kembali, saya berharap dukungan dari kalian.

Lihat saja DSP!!

saya akan menjadi besar dan membuat kalian menyesal telah memecat kita!

credit: keisha’s email via omgkpop

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar