Chicken CF pake artis muda naik daun, bakalan laku ga ya?

Image and video hosting by TinyPic

Grup Idola nampaknya sudah menjadi icon pasar makanan ayam goreng di korea. baru2 ini banyak perusahaan rumah makan ayam goreng menggunakan grup idola sebagai model CF mereka, dan tidak diragukan lagi menggunakan grup idola telah meningkatkan pendapatan mereka.

mulai dari Big Bang Daesung dengan BHC Chicken, Wondergirls dengan BBQ, SNSD dengan Goobnae, Super Junior dengan Kyochon, Kim Hyun Joong dengan Hatseon Chicken, T-Ara dengan nene chicken, 4minute dengan tasarang chicken, Kara dengan COB chicken, dan SHINee yang sedang membuat CF untuk Mexicana Chicken bergabung dalam perang produk ayam goreng.

contoh nya BHC Chicken menggunakan Daesung karena mereka berpikir bahwa Daesung punya banyak fans setia dan cocok dengan image produk mereka, dan tidak sia2 kalo produk mereka laku dipasaran dengan pendapatan naik sebesar 30%.

Perusahaan ayam goreng lain pun mengatakan pendapatan mereka naik setelah menggunakan SNSD, Kim Hyun Joong dan Super Junior sebagai model produk mereka. so, jika ada grup korea yang mengiklankan produk ayam goreng Indonesia spt KFC, siapakah yang kalian akan pilih?

source: newsen

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar