Fans Taiwan Mencubit Pantat Lee Min Ho

Pada tanggal 15 Desember, Lee Min Ho menyelenggarakan jumpa fans di Taipei, Taiwan. Sebelum acara jumpa fans ada konferensi pers di Hotel Westin Taipei. Pada saat konferensi pers, Lee Min Ho mengungkapkan: ”Walaupun sebelumnya aku pernah datang ke Taiwan untuk promosi dramaku, kali ini aku datang sendiri untuk bertemu fansku secara langsung. Walaupun kemampuan menyanyiku buruk, aku harap semua orang dapat merasakan kalau aku menarik.”

Pada hari yang sama jam 8 malam, Lee Min Ho tampil di Stadium Universitas Nasional Taiwan di sesi acara jumpa fansnya. Dia menyanyikan 2 lagu yaitu soundtrack dari drama Boys Over Flowers ’My Everything’ dan tema utama lagu Meteor Garden (BOF) ‘Qing Fei Dei Yi’

Lee Min Ho bilang kalau pesona terbaiknya adalah keramahannya. Dia melajutkan: ”Walaupun ada naskah utnuk sesi jumpa fans, aku tidak benar-benar membacanya. Aku sering bercanda membuat lelucon jadi bisa melewatkan waktu lebih mudah. Oleh karena itu aku berharap dapat belajar bahasa asing lebih banyak. Karena jika aku mengatakan sebuah lelucon bahasa Korea, artinya akan berbeda dan makan waktu banyak kalau diterjemahkan dan jika tidak ada yang tertawa, aku akan merasa sangat malu.

Kakak perempuannya Lee Min Ho bisa berbicara bahasa inggris sangat baik. Sekarang dia belajar bahasa Inggris dari kakaknya dan dia bilang hal ini memalukan karena kemampuan bahasa Inggrisnya masih dalam level sangat dasar.

“Boys Over Flowers’ mendapatkan popularitas yang tinggi di Taiwan dan Jepang. Lee Min Ho bilang: “Dibandingkan dengan fans Jepang, fans Korea dan Taiwan lebih agresif dalam menunjukkan kecintaannya. Dia tersenyum dan bilang: “Ketika aku sedang di kantor imigrasi bandara, seorang penggemar mencubitku dipantat. Aku langsung menoleh ke belakang untuk melihat tapi orang itu sudah menghilang. Sekarang sepertinya aku mengerti bagaimana perasaan wanita ketika mereka telah dilecekan secara seksual karena aku punya pengalaman seperti itu.

Lee Min Ho tidak pernah ketinggalan satupun episode drama IRIS, dia bilang: ”Aku melihat Lee Byun Hun sebagai model panutan. Jika tim produksi memintaku untuk berakting di ”IRIS 2”, aku akan mempertimbangkannya. Meskipun aku menerima banyak dukungan dari drama Boys Over Flowers tapi hal itu juga bisa jadi beban berat karena dramaku yang selanjutnya harus sangat sukses juga. Sekarang aku sedang memilih dramaku selanjutnya, semoga dapat melihat semua orang secepatnya di pertengahan pertama tahun depan.

Ketika ditanya apakah Goo Hye Seon (yang sedang menyiapkan membuat sebuah film) akan memintanya untuk berakting di filmnya, akankah dia menerima ajakan itu? Lee Min Ho tertawa dan bilang: ”Suatu kali dia pernah menunjukkan padaku naskahnya dan aku bilang padanya kalau aku sedang sibuk. Dia membalas dengan bilang: ”Aku tidak berniat memintamu untuk berakting di filmku.”

Sumber: ISPlus, Korea Clicks

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Poskan Komentar