Kim Hyun Joong has dated a famous celebrity for 5 months

Kim Hyun Joong menceritakan untuk pertama kalinya bahwa dia pernah berpacaran dengan artis terkenal. pada 15 Desember, Kim Hyun Joong mengatakan dia sudah berpacaran dengan artis terkenal tersebut selama 5 bulan.

Image and video hosting by TinyPic

cerita ini terbuka ketika Shu SES menceritakan tentang ‘Secret Idol Love Story’, dan tiba2 saja Dany Ahn mengatakan kepada Kim Hyun Joong, ’sekarang kamu tidak punya pacar, tapi dimasa lalu kamu pasti pernah pacaran kan??’

Lalu dengan gaya cool nya, Kim Hyun Joong langsung mengatakan ‘iya, benar.’ Kim Hyun Joong mengatakan’saya pernah berpacaran baru2 ini. saya benci untuk menyembunyikan nya dihadapan publik, walaupun hanya 5 bulan, kita pergi ke bioskop, pergi memancing bersama, bahkan ke supermarket bersama’.

lalu, Park Jung Min langsung mengatakan ’saya kok tidak tahu tentang gal ini. kamu tidak merasa kamu melakukan nya sendiri?? jangan2 kamu melakukan nya bersama hantu?’. Kim Hyun Joong mengatakan artis tersebut masih aktif menjadi artis. dengan ini juga, dia juga menceritakan tentang penampakan hantu ditempat tinggal nya.

Image and video hosting by TinyPic

source: newsen

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar