Lee Min Ho mendambakan peran di drama “IRIS 2″

Agensinya Lee Min Ho yaitu Starhaus Entertainment mengatakan “Lee Min Ho aktor Korea teratas telah sukses menyelesaikan jumpa fans pertamanya di Taipei. Pada selasa malam dalam acara promosi, bintang dari drama “Boys Over Flowers” bertemu lebih dari 2000 fans yang menempati auditorium Universitas Taipei (Taiwan).

Dia membuka acara dengan lagu “My Everything” dan melakukan bermacam-macam kegiatan bersama fansnya, termasuk sesi tanya-jawab. Pada saat konferensi pers di Hotel sebelum acara jumpa fans, dia bilang ingin menjadi pemeran dalam drama sukses KBS yaitu “IRIS” pada musim ke 2.

“Banyak orang yang membicarakan tentang pekerjaanku selanjutnya dan itu sedikit memberatkan (menjadi beban). Aku ingin diakui karena aktingku. Maka rating dari pemirsa perlu tinggi dan sebaiknya dapat diterima dengan baik oleh para kritikus. Jika drama Iris musim ke-2 jadi diproduksi dan aku ditawarkan sebuah peran, sudah pasti aku akan senang melakukannya.

Dia memuji akting Lee Byung Hun di dalam drama (Iris). “Akting Lee Byun Hun sangat hebat, oleh karena itu aku menghormatinya.”

Sumber: chojh@koreatimes.co.kr

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar