YG Family di 10 besar di M-Net best selling album


Bravo YG Family! Baru baru ini, M-Net mengeluarkan chart terbaru mereka yaitu chart Best Selling Album 2009. Dan ada beberapa hal yang mengagetkan para YG Family, yaitu dengan munculnya 2NE1 sebagai pemenang pertama dengan album mereka '2NE1 1st Mini Album'. Selamat ya buat para adik, kemudian di nomer kedua ada 'Heartbreaker' yang pastinya tidak asing lagi buat para VIPs, yup, album solo perdana sang leader BIGBANG tersebut, G-Dragon sudah pasti masuk ke dalam urutan 10 besar di chart Best Selling Album 2009 ini.

Dan yang paling mengagetkan untuk para YG Family, khususnya VIP, adalah kehadiran 'Remember' pada peringkat ke 8, kenapa album BIGBANG ini menjadi salah satu yang membuat kaget khayalak ramai? Yap, karena album tersebut tidak dirilis pada tahun 2009, melainkan sudah sejak 2008 silam! Wow, hebat banget ya, dari 2008 kemarin sampai sekarang, album ini masih tetep eksis di 10 besar chart M-Net ini! Selamat ya BIGBANG!

Tampaknya tahun 2009 ini emang tahun yang bagus buat YG Family. Semoga di tahun depan, YG Family akan tetep eksis ya, apalagi dengan Korean comeback BIGBANG, album kedua 2NE1 dan juga album solo Taeyang. Wah jadi gak sabar nih langsung pengen ke 2010! :p

Credit to : iBigBang

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar