2pm Junho’s envious of Taecyeon’s popularity

2pm Junho yang pertama kali tampil di acara variety show Strong Heart mengungkapkan bahwa dia iri dan cemburu dengan kepopuleran Taecyeon.

tayang pada 9 Feb, di SBS Strong Heart, mengungkapkan perasaan nya tentang 2pm Taecyeon. Junho mengatakn ’sekarang ini dimana saja kita pergi, Taecyeon selalu mendapatkan perhatian yang terlalu banyak jadi secara tidak langsung saya merasa iri’. ’saya juga ingin mendapatkan perhatian lebih sehingga saya selalu berlatih untuk tampil terbaik di panggung’.

Junho pun melanjutkan ’saya pun ingin mendapatkan perhatian lebih sehingga saya bergadang tiap malam dan berlatih dengan keras’.

pada acar ini juga, menunjukkan kemampuan dance akrobat ciri khas 2pm, dan melakukan dance battle dengan SuJu Eunhyuk. acara ini tayang 9 Feb, jam 11:15 malam KST.

source: newsen, KI

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar