2NE1 – Big Bang akan tampil di MBC Music Core? (plus SHINee, CN Blue and other)




Selama tahun 2009 kemarin, ada gosip beredar yang mengatakan bahwa pihak stasiun televisi MBC memboikot semua artis YGE. Banyak yang heran kenapa G-Dragon tampil solo di KBS Music Bank dan SBS Inkigayo tapi tidak tampil di MBC Music Core? Selain itu juga 2NE1 tidak pernah tampil di MBC Music Core dan juga tidak masuk ke dalam acara Chuseok Specialnya MBC yang menampilkan semua girlband. Acara tersebut bahkan menampilkan Wonder Girls yang saat itu sedang berada jauh di Amerika. Baik YGE maupun MBC sudah membantah kalau ada perang dingin diantara mereka, dan memang kebetulan saja artis-artis YGE jarang atau bahkan tidak tampil di acara MBC

untuk perayaan episode ke 200 MBC Music Core, 2NE1 akan tampil di acara tersebut. Tidak hanya itu saja, kabarnya mereka akan perform bareng Big Bang Daesung dan Seungri juga. Pihak YGE menyatakan kalau 2NE1 sudah dipastikan untuk tampil walau member BB masih harus menyesuaikan dengan schedule masing-masing terlebih dahulu. Sebelumnya, Desember 2009 lalu, 2NE1 juga sudah tampil variety MBC Sunday Sunday. Kebetulan 2NE1 baru rilis single terbaru, dan begitu juga Daesung.

the 200th special episode which will be February 20th, juga akan menampilkan 2PM, SNSD, After School, Brown Eyed Girls, Lee Eunmi, Baek Ji Young, Kim Jong Gook, SHINee, C.N.Blue, dan masih banyak artis lain yang akan menyanyikan lagu debut mereka :)


source : newsen, KI, DKP

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar