CN Blue YongHwa and SeoHyun SNSD on We Got Married


Leader CN Blue Jung Yong hwa dan magnae SNSD Seo hyun akan tampil dan menjadi pasangan baru di acara MBC “We Got Married”

Leader CN Blue Jung Yong hwa dan magnae SNSD Seo hyun mendapatkan banyak perhatian karena dalam acara tersebut *ceritanya* mereka akan menikah

Keduanya sudah menjalani shooting pada tanggal 12 di Gyeonggido Ilsan dan banyak yang berkomentar bahwa mereka akan menjadi pasangan termuda.

Jung Yong hwa lahir tahun 1989 dan mendapat banyak perhatian karena actingnya di drama SBS “You’re Beautiful” juga melalui lagu I’m aloner, bahkan baru-baru ini ia hadir di acara “Sunday Sunday Night” dan muncul di berbagai variety shows seperti MC Golden Fishery dan SBS Strong Heart

Seo Hyun,magnae dari snsd yang lahir pada tahun 1991, Dia baru saja lulus SMA dan sangat sibuk dengan lagu tebaru “oh!”

Kehidupan pasangan Jung Yong hwa dan Seo Hyun akan disiarkan bulan depan. Untuk sementara akan ada 3 pasangan, salah satunya Yong hwa dan Seo hyun.

Pasangan ini akan sangat menarik perhatian, karena Seohyun yang sering mengatakan di berbagai acara bahwa dia belum tertarik dengan pria tentunya akan sangat canggung berhadapan dengan Jung Yonghwa, Jung Yonghwa sendiri yang debut dalam drama "You're Beautiful" rasanya akan memerankan perannya dengan baik di WGM.

Diharapkan, “We Got Married” mendapatkan banyak popularitas dari pasangan popular 2AM Jokwon dan Brown Eyed Girls Ga In. Juga pasangan lain Lee Seon Ho dan Hwa Ooh Seul. Apalagi dengan adanya pasangan idola yang Jung Yong Hwa dan Seo hyun di acara ini. Akan semakin menambah popularitas acara ini.

source : Anjellholic, star news

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar