Happy Lunar New Year by Korean Idol Groups

apa yang akan dilakukan oleh idol korea selama liburan tahun baru imlek??

SNSD yang baru saja kembali dengan lagu ‘Oh!’ akan istirahat, Tiffany akan kembali ke amerika, dan akan liburan bersama keluarga nya. anggota lainnya juga akan bersama keluarga mereka, dan Jessica akan melakukan musikal di Taiwan.

2pm, Nickhun akan kembali ke Thailand, dia juga ada proyek pariwisata Thailand, dan akan bersama fans sepanjang tahun baru imlek ini. anggota lain akan liburan bersama keluarga mereka, akan tetapi Junsu dan Taecyeon belum ada rencana liburan. 2am Jo Kwon akan pergi bersama Brown Eyed Girls Ga In ke Hong Kong untuk syuting MBC We Got Married.

Super Junior, karena tidak ada kegiatan khusus, mereka akan liburan dengan istirahat di rumah dan sementara Leeteuk mengucapkan selamat tahun baru imlek lewat cyworld nya dan SuJu Siwon dengan pesan di UFO Town nya yang lagi sibuk dengan syuting drama ‘Oh My Lady’. Kara yang sibuk dengan comeback mereka, mereka akan bertemu dengan keluarga sebentar, dan kemudian akan berlatih untuk comeback mereka.

Wondergirls akan sibuk diamerika, dan Big Bang akan konser di Tokyo pada 13-14 Feb, dan 16-17 Feb. sama spt Big Bang, 2NE1 akan tampil di konser Big Bang yang di Tokyo ini. berikut video selamat tahun baru imlek dari grup idola korea.

Anak2 CNBlue ngerayain tahun baru di rumah masing-masing. Akhirnya setelah 2 tahun ga pulang, JongHyun dan YongHwa bisa balik ke Pusan. JungShin dan MinHyuk juga pulang ke Ilsan. Mereka mulai aktivitas lagi hari Senin. [Thank so much Blue <3]

source: sookyeong, KI

모두 새해를 맞이하여 인사를 합니다.
새해에 소망하는 것을 모두 이루기 바라며
건강하고 행복하기 바래요.

SHINee



BEAST



MBLAQ



4minute



SS501



F.cuz



Super Junior



C.N. Blue



source : youtube

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar