Jung Yonghwa's sad stories

08.02.10
Jung Yong Hwa reveal sad story about love in first sight.

C.N Blue Jung Yong Hwa menceritakan tentang cerita sedih nya tentang cinta pada pandangan pertama yang dia dapatkan ketika pertama kali datang dari Busan ke Seoul.
pada SBS ‘Strong Heart’, yang tayang pada 9 Februari, Yong Hwa mengatakan ‘ketika saya datang ke Seoul pertama kali dari Busan. saya tidak tahu tentang Seoul sama sekali. saya jatuh cinta dengan seorang wanita pada pandangan pertama.’ yang membuat semua orang ingin tahu cerita nya.

dia melanjutkan karena wanita ini merupakan wanita idealnya, tanpa ragu dia mengajak wanita ini berpacaran, dan wanita ini menerima tanpa ragu. akan tetapi suatu hari, Jung Yong Hwa tidak bisa menghubungi wanita ini lagi. dan mereka pun putus.

What was her identity that made Jung YongHwa so surprised, and what was the sad story behind the fact that he “broke up” with her? This can be caught through the episode of Strong Heart.

bagaimana bisa Jung Yong Hwa putus dengan wanita ini?? apa pekerjaan wanita ini?? sementara itu Afterschool Uee dan Ga Hee, MBLAQ dan 2pm juga datang di acara ini.
(source: newsen)

10.02.10
Jung Yong Hwa’s sad story because of Busan Dialect

setelah diceritakan sebelum nya bahwa Yong Hwa mengungkapkan cerita sedih tentang cinta pada pandangan pertama nya ketika sampai di Seoul.

dan malam tadi dia pun menjelaskan bagaimana bisa dia putus tiba2 dengan cewek tersebut. pada saat nonton film bersama dia mengatakan bahwa wanita tersebut benci dengan cowok dari daerah Kyungsan, dan dia pun kaget dan berusaha tidak menunjukkan bahwa dia berasal dari sana.

tanpa sengaja ketika sedang minum di cafe, Yong Hwa tidak sengaja berbicara dalam dialek Busan, dan itupun membuat cewek itu marah dan ngomong juga dalam dialek busan ‘kamu ternyata dari Busan juga??’(neo Busana ji??!!), ternyata si wanita adalah orang Busan yang ingin mencari pria Seoul dan ternyata dia hanya bertemu dengan Yong Hwa orang Busan yang datang ke Seoul.

cek video sub title dibawah ini


ini mengingatkan gw dengan Yunho dengan dialek nya juga, gw sering dengar di film orang dengan dialek daerah spt itu, tp gw rasa itu cute, apalagi pas bilang spt ‘babeul mogoni’ daripada bilang ‘babeul mogona?’

10.02.10
Jung Yong Hwa accused give a lie story in SBS Strong Heart?

anggota C.N Blue yang lagu nya dituduh plagiat lagu orang lain, hari ini untuk kedua kalinya terkena kontroversi mengarang cerita nya di SBS Strong Heart

cerita Jung Yong Hwa yang datang ke Seoul dan jatuh cinta pada pandangan pertama, lalu ditolak karena dialek Busan dituduh adalah cerita karangan yang mencontek dari cerita orang lain.

setelah tayangan SBS Strong Heart, netizen menulis di web Strong Heart bahwa cerita Jung Yong Hwa adalah cerita yang pernah di post di program radio sebelum nya. dengan hal ini netizen lainnya pun berkomentar:
- bagaimana bisa dia menceritakan cerita orang lain, ini sangat konyol
- wah ini bener2 kontroversi.
dan komentar lainnya yang meminta PD Strong Heart menjelaskan masalah ini.
perwakilan acara pin mengatakan lewat telepon kepada newsen ‘cerita yang diceritakan bintang tamu adalah cerita mereka sendiri. ‘

(source: newsen, tv daily)

11.02.08

Jung Yong Hwa's Company Clears Up Scandal

Setelah dituduh berbohong dalam acara strong heart, seorang perwakilan dari perusahaan tempat yong hwa bernaung berkata " cerita tersebut benar benar dialami oleh Yonghwa, mungkin saja ceritanya memang mirip oleh yang dialami seorang netizen tersebut, saya rasa permasalahan soal dialek seperti ini juga sering dialami oleh org lain"
(source : anjellholic.tumblr.com)

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar