Fan blood-letter for Super Junior :(

pas gw liat article ini gw langsung mikir "uugh... lagi? sekarang... super junior?" :(

check it :

march 05th 2010

00.27am
aku sedang ada di dalam kamr, dan mendengarkan Ipod, dan aku punya sebuah luka kecil di kaki. ketika aku lihat ke lantai, ternyata kakiku berdarah, dan sangat banyak, aku kaget, akrena lukaku hanyalah luka kecil biasa, tapi darahnya sangat banyak.

Ketika keluar dari kamar untuk mencari tissue, kakak laki2ku sedang ada di ruang keluarga dan bertanya ada apa, karena darah yang keluar benar2 banyak.

ketika aku akhirnya mendapatkan tissue, lantai sudah penih dengan jejak darah, dan bahkan ada yg terciprat ke dinding, aku ingin membersihkannya dengan segera, namun entah kenapa bukannya mengelapnya dengan tissue, aku malah mengambil kertas dan mulai menulis menggunakan darah ku, ini terlintas begitu saja.

well, aku tidak melakukan ini dengan sengaja, maksudku aku tidak melukai diriku sehingga aku berdarah, namun aku memang sudah berdarah sebelumnya.

well, aku ga peduli orang mau bilang apa, i love super junior.















































posted by : welovesuperjunior.tumblr.com
translated by : sorasarah from Indonesian hallyu
source : tumblr.com

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar