SuJu M Henry Baidu Reply to Only13 Haters

*fans only13 di shanghai kemarin, meneriakkan nama hangeng dan terus terusan meriakkan“Give us back Hangeng”, “Zhou Mi get lost!” pada saat Zhoumi menyanyi, ini mebuat Zhoumi dan Henry sedih. berikut respons dari Henry:


halo semua nya. saya bener2 tidak mengerti. bukan kah seharus nya manusia menjaga dan merawat apa yang mereka miliki?? kita berbicara dengan bahasa yang sama, makan makanan yang sama, pake baju yang sama, dan kita masih belum juga diberikan selamat datang dengan baik dinegara kita sendiri ketika bernyanyi. semua yang ingin kita lakukan adalah mengekspresikan diri lewat musik akan tetapi bagaimana bisa kita melakukan nya jika banyak kebencian yang kita terima??

bukan kah lucu jika kita tampil disetiap negara lain tanpa masalah sedikit pun, kecuali di negara kita sendiri? saya meninggalkan keluarga saya, teman, dan semua nya di Kanada untuk mencapai mimpi sendirian disini, di Asia. sebagai hasil nya, saya sudah dibenci sejak saya debut di korea tahun 2006 oleh fans Super Junior.

apa yang kalian inginkan dari saya? apakah kalian berpikir untuk supaya kita berpikir bahwa setiap kita dipanggung, kalian meneriaki kita untuk turun dari panggung?? saya mencoba untuk tertawa untuk hal ini selama ini dan skrg saya tidak bisa menahan nya lagi. hanya ingin kalian tahu, kita juga punya perasaan. saya akan terus bekerja keras untuk membawakan penampilan terbaik dan hari ini saya hanya ingin kalian tahu apa yang saya rasakan didalam hati. saya hampir kehabisan napas.
walaubagaimana pun…
qinxian(String: nama fans Henry) men..
mitang(Honey: nama fans Zhoumi) men..
xiexie nimen(terimakasih semua nya)
terima kasih banyak
saya harap kalian mengerti perasaan saya.


Posted by ahzhen on SJ-World
Cr: Henry Baidu Bar
From here: http://tieba.baidu.com/f?kz=725684682 Reply number 106.

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar