[proj] CNBLUE INDONESIAN FANS UNITED

Seperti yang kalian tahu, uri Jong Hyun akan ulang tahun ke-21 tanggal 15 Mei nanti (hitungan korea, kalau di Indonesia umurnya baru 20 tahun).

Project ini diprakarsai oleh forum Kyanos Spells bekerja sama dengan cnblogindo, aquaindo, blueskynesia dan skyisland berinisiatif untuk membuat sebuah project dengan nama ‘CNBLUE INDONESIAN FANS UNITED’
Project ini akan kita kirim ke Kantor F&C yang ada di Korea
Tujuan project ini bukan hanya untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Jong Hyun, tetapi juga untuk memberitahu mereka bahwa CNBLUE juga memiliki pendukung (fans) di Indonesia.

Project ini terdiri dari :

1. Mini Birthday Card
Isinya berupa ucapan selamat ulang tahun untuk Jong Hyun. Ukuran kartunya bebas tapi max. 7cm x 10cm (bisa vertikal atau horizontal) buat sesuka hati kalian, kalau bisa semenarik mungkin ^ ^ semua kartu akan kita kumpulkan dan kita masukkan dalam kotak/dibuat scrapbooknya

2. Jong Hyun’s Birthday Gift
Untuk hal ini, kita butuh donasi dari kalian semua, kita menerima berapapun jumlahnya.
Supaya transparan nanti kita buat catatan pemasukan dan pengeluarannya beserta bukti.

3. Fanletter Box
Kotak berisi kumpulan surat dari kalian untuk CNBLUE.
Tulis surat kamu untuk CNBLUE yang isinya berupa dukungan, ungkapan sayang, harapan atau pesan, surat cinta juga boleh ^ ^
syaratnya cuma 2 : surat tidak berisi hinaan atau ejekan terhadap CNBLUE dan surat ditujukan untuk CNBLUE sebagai satu group, jadi jangan hanya menulis untuk salah satu member atau beberapa member saja. Kalau kalian menulis untuk satu member, berarti kalian juga harus menulis untuk member yang lain.
Surat bisa ditulis dalam bahasa korea, jepang atau inggris. Indo juga boleh, nanti kita bantu untuk di-translate ke B. inggris
Bisa kalian tulis tangan, ketik atau menggunakan ps

Mini Birthday Card & Fanletter bisa kalian kirim ke alamat admin Kyanos Spells di

a/n Rierie
Jl. Gelagah Cirendeu No.24A RT 004 RW 003
Kel. Pisangan Kec. Ciputat Timur
Tangerang
kode pos : 15419

Sebelum tanggal 20 April 2010 (20 April itu bukan tanggal kalian kirim, tapi tanggal pos kalian sampai dirumah aku) Kalau ada yang butuh contact person bisa message ke Facebook atau langsung ke Kyanos Spells.
kalau tidak sempat bisa kirim email ke kyanos_spells@hotmail.com
Bagi yang mengirim lewat email, kita hanya menerima hasil jadi, maksudnya apa yang kalian kirim itu yang kami cetak.

Bagi yang mengirim lewat pos, pastikan untuk memasukkan surat kamu kedalam amplop yang tidak/belum dilem. Hal ini untuk memastikan isi surat kalian tidak menyalahi ketentuan yang sudah disebutkan. Dan setelah itu, masukkan kedalam amplop lain (jangan lupa dilem ^ ^) dan siap untuk dikirim.

Jangan lupa untuk tulis nama kamu, username/ID dan asal (kyanosspells, cnblogindo, aquaindo, blueskynesia, atau skyisland).

untuk yang kirim lewat post, tulis dikertas lain aja ya
ini cuma buat nyimpen data siapa aja yang ikutan dan uda kirim projectnya ^ ^

Untuk pembayaran, kalian bisa kirim lewat pos bersama dengan surat dan kartu ucapan kalian. Masukkan ditengah-tengah surat, jadi tidak terlihat dari luar ^ ^ atau langsung datang ke Gathering : 100 hari CNBLUE Debut yang diadakan oleh Kyanos Spells dan Blueskynesia, tempat masih dibicarakan (100 hari CNBLUE debut itu jumat, 23 April 2010. Dan waktu gath kemungkinan hari minggu 25 april 2010), kita akan update disini kalau tempat dan waktu sudah ditentukan. Di acara gathering ini kami juga akan bersama-sama memilih dan membeli hadiah untuk Jong Hyun yang akan dikirim nanti.

Kami mohon kerja samanya ya ^ ^

untuk lebih jelasnya bisa diliat di forum kyanos spells.

C’mon Show your Love for CN Blue
and come to our gathering 25 April, at PIM
Kamsahamnida.

nb: buat yang di jakarta bisa ngasih langsung projectnya di Gathering tgl 25 April di PIM. Buat yang di luar Jakarta by email or post.



Untuk memudahkan pendataan, yang mau ikut gath bisa reply disini :

http://codeazzurindo.wordpress.com/2010/03/09/proj-gath-cn-blue-100-days/

dengan format.

username/id:
kota:
tgl:
tempat:
pertanyaan:

Contoh

username/id: anggie witchsnitch
kota: Jakarta
tgl, 24-25 *selain jkt*:
tempat *slain jkt*: PIM atau semanggi
pertanyaan: ada dress code???

Ayo meriahkan gathering kita.


source : cnblogindo




Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar