Hankyung's secret interview


ketika saya pertama kali bertemu Hangeng, kita berdua langsung menyapa dengan malu2, selama waktu yang sensitif ini tentang kontrak nya dengan SM yang belum terselesaikan, kita semua harus memaklumi Hangeng. dalam wawancara ini, kita juga teringat dengan pertama kali kita mewawancara dia 4 tahun lalu ketika dia baru saja kembali ke Cina, sama spt waktu itu, hari ini dengan suasana yang berbeda tp saya masih melihat Hangeng yang sama dengan 4 tahun lalu.

setelah dijuluki istilah ‘menghilang selama ini’, Hangeng terlihat menolak dibantu oleh stylist, dia melakukan wawancara nya ini dengan masalah yang susah, akan tetapi ketika melihat dia duduk disamping saya dengan percaya diri dan tidak dikawal spt ini, saya merasakan kehangatan dan sebuah tujuan besar sudah terlaksana.

wawancara kali ini diadakan secara rahasia, bukan hanya fans tidak tahu sama sekali, semua anggota staf diberitahukan ketika wawancara ini akan dilaksanakan, ini adalah waktu yang sangat singkat, wawancara ini dilakukan dalam suasana santai, ketika wawancara ini akan ditayangkan oleh sohu, saya dikontak teman bahwa saya akan melakukan ‘wawancara yang sangat ditunggu2′. ya benar, wawancara saya dengan Hangeng berkisar tentang situasi dia skrg ini, bagaimana dia menghabiskan malam tahun baru, apa yang dia lakukan setiap hari, apa rencana masa depan dia nanti, dan juga hal apa yang paling ingin dia katakan kepada fans.

dia juga mengatakan bahwa masa pengadilan kontrak nya dengan SM Entertainment sedang menunggu hasil, dan mimpi dia adalah menjadi aktor. baru2 ini dia hanya beristirahat dia tidak menyesali apa yang dia lakukan selama ini, dan akan terus berjuang melakukan apa yang telah dia lakukan.




purple_princess@thirdchapter.org
Source: Sohu, Third Chapter + ydnim@livejournal
indo translate by : koreanindo

Share this post!

Bookmark and Share

0 comments:

Posting Komentar